Jangan pernah mengindari masalah

Ini semua berawal ketika mendapat sesuatu hal yang tidak menyenangkan. Terutama, jika hal tersebut teramat sangat menyakiti perasaan, bikin down, hancur dan sebagainya. Yeach, intinya kapok dech, n gak mau berhubungan dengan hal itu lagi. hm.. apa ini akan berakhir sampai disini saja? Apa saya bisa terbebas dari hal itu selamnya?.

Ternyata tidak!! tidak dan tidak pernah, yang ada justru dia malah mengikuti saya terus, bahkan takdir mempertemukan saya lagi dengan hal itu. Saya jadi heran dan bertanya-tanya. How it could be?! , tapi itulah kenyataannya dan kita tidak bisa menghindariya. Satu-satunya cara agar bisa hidup tenang adalah menyesuaikan diri dengannya dan bahkan menyatulah dengannya. Sekalipun hal itu katakanlah “musuh bebuyutan” kita ( haha.. kejam..).

Saya pribadi bertekad, jika dihadapkan pada suatu masalah, tidak akan pernah menghindarinya, justru saya akan ikut masuk dan menceburkan diri kedalam permasalahan tersebut. Begitulah cara menyelesaikan suatu masalah, dengan demikian Anda akan tahu, betapa simple dan mudahnya permasalahan Anda itu. Anda juga dapat melihat suatu celah yang menguntungkan dan Anda pun mempunyai kesempatan untuk keluar sebagai pemenang.

Yakinlah, Andalah yang keluar sebagai pemenang!

Leave a Reply

