Rubah pikiran Anda, sekarang!

Setiap orang bisa menjadi hebat dengan pikiran yang hebat, ia pun bisa menjadi baik atau jahat, hanya dengan mengganti atau merubah pikirannya. Semua dikendalikan oleh pikiran kita. Sebegitu hebatnya, hingga apapun bisa terwujud sesuai dengan apa yang kita pikirkan.

Tentu saja, setiap orang ingin menjadi apa yang terbaik yang ia inginkan, semua yang terbaik yang bisa ia pikirkan, semua hal yang ia impikan. Ada yang berhasil mencapainya ada yang tidak. Kenapa bisa begitu ? Padahal sesungguhnya kita masing-masing mempunyai pikiran yang hebat. Hanya saja, dalam perjalanan mencapai impian itu, pikiran positif yang ada di kepala kita, kadang-kadang timbul tenggelam, bahkan sampai berubah menjadi negatif alias minus. Kalau sudah begini, nunggu balik jadi positif nya, kadang-kadang lamaa… banget. Padahal hanya tinggal mengganti atau merubah pikiran yang negatif tadi menjadi pikiran positif. Sehingga timbullah semangat, dan impian itu sudah menunggu di depan Anda. Bayangkan! hanya tinggal merubah pikiran Anda. So Simple, right!!

aah.., teori siy enak, tinggal ditulis, tinggal ngomong. Aq aja, kalo udah down, uhh… , hehe… gak usah di ceritain dech. Semua pasti pernah ngalamin hal yang sama.

Rubah pikiran Anda! Senjata yang satu ini emang bener-bener ampuh, simple, hanya butuh waktu kurang dari satu detik. Jangan berpikiran negatif, terutama pada diri sendiri. Bagaimana mungkin, impian itu akan terkejar, jika pikiran kita mengatakan klo kita kurang .. ato kita gak .., dan semacamnya.

Ayo bangkit! impian mu tengah menunggu mu.

One thought on “Rubah pikiran Anda, sekarang!

  1. Pemikiran yang bagus. Bagaimana kalo ternyata pikiran kurang dan sebagainya disebabkan karena sesuatu hal yang terus menerus dikerjakan, dan akibatnya jadi tekanan batin?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s